Pencarian  
Youtube Chanel : Spenzata TV IG :@smpn1petanahan

 

Lepas Sambut Kepala Sekolah Lama dengan Kepala Sekolah Baru Tahun 2022
Oleh : admin - Senin, 24 Januari 2022

Rabu, 19 Januari 2022 di Aula Pertemuan SMP Negeri 1 Petanahan telah dilaksanakan acara lepas sambut Kepala Sekolah Lama yakni Bp. Drs. Supriyatin Nur Widayat yang beralih tugas ke Sekolah tetangga SMP Negeri 1 Klirong terhitung mulai tanggal 1 Januari 2022. Beliau telah menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Petanahan semenjak Februari 2018 lalu. Dihadiri oleh Camat Petanahan dan Ketua PGRI Cabang Petanahan serta Komite Sekolah, acara dimulai pada pukul 09.15 WIB disambut oleh peserta didik beserta seluruh Guru Karyawan yang menanti di Lapangan Olahraga.

Semasa kepemimpinan Bp. Drs. S. Nur Widayat, sekolah kita ini telah mendapat berbagai kemajuan dan peningkatan dari berbagai aspek, diantaranya yang menonjol adalah di bidang Sarana dan Prasarana sekolah yang dapat kita lihat bersama dari mulai tampilan luar maupun fasilitas olahraga yang semakin baik. Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah tercurah selama di SMP Negeri 1 Petanahan, dan selamat melanjutkan di tempat baru.

 

Berganti dengan Kepala Sekolah Baru yakni Bp. Pasimun S.Pd. Jas yang beralih tugas dari SMP Negeri 2 Sruweng, beliau merupakan salah satu Kepala Sekolah yang sudah berpengalaman. Semoga di bawah bimbingan dan arahan Kepala Sekolah yang baru ini, SMP Negeri 1 Petanahan akan semakin baik dan bertambah maju untuk kedepanny. Aamiin. 


Cetak | Kembali


Copyright© 2014-2021 by SMP Negeri 1 Petanahan
Jalan Laut Munggu 16 Petanahan (0287) 387073 Kebumen 54382
E-mail : smp_n1pth@yahoo.co.id